Jumat, 09 November 2012

Ga di FOLLOW justin

hmm...kalian punya artis idola kan pastinya,kalian pernah ga ngerasain dalam hati gini "kapan ya gue jd fans yg beruntung,kapan ya gue ketemu artis idola gue kapan ya kapan ya" pernah ga?mikir deh kya gtu sampe bulukan-__-
yaaa mending yg idolanya ada di negara sendiri,nah kalo kya gue?jauh bgt brooo :( tapi ada sih jejaring yg bisa bkin gue dket sama artis idola gue,ya walopun ga ketemu :D << *senyum semangat*  >> TWITTER << jejaring social yg emg gue bsa blg keren abis!!! knapa gue blg gtu karna disitulah gue bisa tau banyak info2 tentang artis luar negri terutama justin :) tapi,knp ya rasanya emg gue bukan fans yg beruntung..gmn gak coba!!! gue mention ke justin dari tau 2010 sampe skrg ga pernah dibales,NSN sih NSN tapi gak gini juga kaleeeee-___-!!oh ok gue ttp sabar ko :) gue ga akan pernah nyerah buat bisa dibales sma justin dan di FOLLOWBACK sma dia,itu impian gue bgt *Ya Allah kabulin doa baim please*

tapi kadang gue jg benci bgt ya kalo ada BELIEBERS yg bisa dibales berkali-kali sma justin,entah keberuntungan dan jurus apa yg tu org punya-___-hoki bgt broo!!!! Sedangkan gue minta RT aja susah,apalagi buat di FOLBACK!! ngenes jg sih kalo liat ini...


ngenes bgt kan :( tiap ada followers baru di twitter gue,gue slalu ngira itu justin :D haha apalagi pas gue lg getol2nya minta folback sma dia pas dia lg online..eh trnyata itu ga trjd smpe skrg-___-
k,intinya sabar dan usaha trs aja kali ya?
doa gue sih "semoga justin folback gue,reply gue,RT gue,favorite gue" haha amin amin amin.
Never Say Never and still BELIEVE :) dream do come true #SOMEDAY<3

cukup sampe sini aja kali ya curahan hati gue,curhatan gue haha jgn bosen2 ya buat baca semua postingan gue,ya walaupun agak garing dan gak penting-__-eh tp banyak jg ko yg penting,ok sip sip :D
keep PEACE,LOVE and GAUL :) see ya<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar