Sabtu, 03 November 2012

JELENA BROKE UP?


hi guys gue balik lg mau bahas tentang Jelena yg katanya PUTUS..oh gossshhh pasangan seromantis mereka putus-___-
gue jg blm tau pasti sih yah,soalnya ada yg blg putus tp ada jg yg blg mreka masih pacaran :O emg udh sering bgt mereka di gosipin putus nyambung,tp yg skrg ini gimanaaaaaaa?
gue awalnya emg ga support jelena karna image buruk selena yg dulu suka ganti2 pasangan dan suka ngincer artis2 yg lagi naik daun,selena jg yg bikin justin berubah seakan-akan justin jd terlalu dewasa di usianya waktu itu.tp akhirnya gue sadar,buat apa gue ngebenci selena?toh dia prempuan yg bkin idola gue bahagia ko :) dia yg bkin hari2 justin berwarna selain sma BELIEBERS.thanks selena<3
skrg gue ga rela kalo mereka sampe putus,karna mereka udh cocok bgt :DWell,apapun endingnya gue ttp support mereka..tp ya gue harap mereka ttp pacaran sampe nikah kalo bisa hehehe :D
ok guys sampe sini dlu yaaa…tunggu kabar selanjutnya dri pasangan romantis JUSTIN BIEBER & SELENA GOMEZ :)
PEACE,LOVE AND GAUL :) see yaa<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar