Sabtu, 10 November 2012

ketemu malem minggu lagi

good evening lads!! ketemu lg sma malem minggu dan tetap "jomblo" haha :D lo gausah ketawa gtu dong,lo baca blog gue brrti lo jg jomblo :p hehe ok2 cukup..

oya,biasanya apa sih yg lo lakuin kalo malem minggu? *pertanyaan untuk para jomblo*
hmm..jomblo bagi gue bukan masalah ya,ya walaupun kadang2 suka gmn gtu kalo ngliat yg taken-,,- , tapi ya okelah,dibawa enjoy aja.
lagipula jomblo jg menguntungkan..nih contohnya :

  • jauh dari perbuatan maksiat :)
  • irit duit :D
  • bisa berkreasi dirumah,contohnya: Blogging. 
  • bisa bebas main sma temen
  • ga dilarang2 sma pacar *emak gua aja ga suka neglarang* dll

lebih seru dirumah jg sih lagian,bisa online sepuasnya dari pulang sekolah sampe malem *kapan belajarnya* haha
ya emg sih ada ga enaknya jd jomblo,tp lebih banyak senengnya ko :)
taken itu ada enaknya ga ada enaknya,yg enaknya contohnya gini :

  • di perhatiin pcar
  • bisa jalan sma pacar dll
ga enaknya ya suka di larang2,mau main kesini harus bilang mau main ksitu harus bilang heloooooo....sadar ga sih kalo lo itu baru pacar,bukan org tua bukan jg suami/istri!! please deh gausah larang2 :p

tapi ya sudahlah yahhh apapun statusya jalanin aja :) susah seneng nnti kita yg rasain sendiri,jgn seneng kita rasain sendiri tp susah di rasain ke org lain jg ya :p hihi

k enough ya postingan gue kali ini :) pantengin trs daily blog gue jgn pernah ada kata bosen karna pasti bnyak yg seru2 disini hehe

oya,stop PLAGIATing ya guys :)
keep PEACE,LOVE and GAUL see yaa<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar