Kamis, 08 November 2012

Poconggg

malem guys :) gimana kabar kalian?baik,buruk atau luar biasa....terpuruk?hehe gue harap semuanya dlam keadaan sempurna :) amin. ok guys,malem ini gue mau bahas tentang si eksis di dunia pertwitteran haha :D tau gak siapa?nahh iyah,dia itu Arif Muhammad.Orang2 sih awalnya tau dia itu dgn sebutan "Poconggg" pake G 3,gaboleh kurang gaboleh lebih hehe

awal mulanya sih doi ngetweet kya biasa,tp org2 belum tau nama asli dia,nah gue pernah baca katanya dia itu di jahatin sma org -___- identitas dia dibongkar,ahh tp gue gatau pasti sih.Tapi itu ngebuat si poconggg terkenal sampe sekarang *cieeee slamet ya mblo* ok jgn bahas itu.. awalnya sih gue males buat follow dia karna gue ngerasa tweet2nya tuh ngebosenin haha *sorry ye cong* tapi lama2 setelah dia ganti ava yg lg megang hp tanpa liat ke kamera ala gaya anak2 alay dahsyat,gue follow dia-___-!!! gue stalking TL nya dia dan banyak bggt org yg niru avanya dia *knp semakin banyak org yg niru gaya si poconggg alay ini* oh ok cukup!! Tapi disitulah uniknya,bahkan kalo gue boleh jujur nih ye..gue sampe ketawa sendiri liat avatar org2 yg niru gayanya si poconggg haha amazing!!!

mau tau ga foto2 orang yg niru gayanya si poconggg tuh gmn?liat nih>>


hahahahahaha gimana?absurd bgt kan :D tp itu yg bkin gue ketawa,poconggg emang kreatif dan inovatif wakakakak *apalah ini*
yowis ah lama2 gila ane bahas ni org mulu,pokonya 4jempol deh buat poconggg :)
sampe nanti ya guys,tunggu postingan gue selanjutnya :) 
keep PEACE,LOVE and GAUL :) see yaa<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar