Jumat, 02 November 2012

Story Si Titin (Part 2)


hai gue balik lagi buat nerusin ceritanya si titin yang lumayan rumit,walaupun gue lg ga fit tp gue bela-belain buat nerusin *profesional* haha :D yang suka dan tertarik boleh lanjutin baca,tp yang gasuka gausah maksain buat baca :p ok deh langsung aja ke TKP hihi

Setelah menolak ajakan Vino,Vino merasa ada yang aneh dalam dirinya dan langsung menggerutu
  • “Apa sih kurangnya gue?knp titin smpe gamau gue ajak pulang bareng,kurang ganteng apa coba gue” grutu Vino
setelah itu Vino langsung pulang dengan mobil BMW terbarunya *cieeeeee*,Vino sampe rumahnya dan langsung istirahat.
Sementara si titin neduh di gubuk pinggir jalan karna keujanan *ahhh jual mahal sih looo jd deh keujanan* titin nunggu berjam-jam karna ujan ga reda2.Entah jodoh atau apa,Vino keluar rumah buat nyari wedang jahe  dan Vino ketemu titin yang lagi neduh di gubuk.. Vino ngeliat titin dan langsung berenti..
  • “Tin,apa aku bilang!!aku kan td udh ajak kamu buat pulang bareng krna udh mendung,,bener kan ujan!!yuk masuk,aku anterin aja sampe rumah” sewot si Vino
  • “Aku pikir masih keburu vin,ternyata ngga.gausah repot2 vin aku bisa pulang sendiri,paling sebentar lagi juga reda ko” jawab titin
  • “gak mau tau,pokonya aku mau anterin kamu” paksa vino
  • “yaudah yaudah aku ikut kamu” jawab titin
Titin pun masuk ke dalam mobil Vino..di dalam mobil titin gak ngobrol sama sekali sma Vino dan vino pun sama.Akhirnya sampe jg di depan rumah titin dan titin langsung keluar dari mobil
  • “Makasih ya Vin,mau mampir dulu?” tanya titin
  • “Gausah tin,aku mau nyari sesuatu nih :) kamu istirahat yg cukup ya tin,sampe ketemu besok bye” -Vino
titin cuma seyum ngedenger kata-kata si Vino..Titin masuk ke rumah
  • “Assalamualaikum” – salam titin
  • “Waalaikumsallam,kamu keujanan tin?” tanya bapaknya titin
  • “Ngga pak,td titin neduh dulu trs ada temen titin nganterin pulang” jwb titin
  • “Oh syukurlah,yasudah kamu ganti baju dan makan ya..di belakang ada singkong rebus” -Bapak titin
  • “iya pak” -titin
Titin langsung masuk mengganti bajunya tapi titin gak makan,titin langsung istirahat karna mungkin capek nungguin hujan reda *hahaha*
Sedangkan Vino dijalan muter-muter nyariin wedang jahe,dannn gak ketemu-temu.Pulanglah Vino kerumahnya lagi dengan tangan hampa *hahaha*

nahhh ini dia cerita singkat “story si titin part2″ tunggu cerita selanjutnya yaaa :) see yaa<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar