Jumat, 02 November 2012

Tai Kucing Berasa Coklat


“Tai Kucing Berasa Coklat” kayanya cocok banget ya buat org2 yg lg getol2nya ngerasain jatuh cinta haha :D Ya gimana ga coba?hidp serasa milik mereka berdua,jalan berdua,ngobrol berdua,bercanda berdua,atau mungkin nongkrong di jamban juga berdua?urrrgghhh buat yg satu itu kayanya ngga deh yah.dan lo tau?ada sifat2 yang gue ga suka dari org2 yg lg jatuh cinta/yg udah berpasangan.Mau tau?mereka kadang lupa sama sahabat2nya sendiri,ya emang sih ga sering..tapi kan sama aja,mereka kadang lebih prefer ke gebetan/pacarnya itu dibandingkan sma sahabat2nya yg slalu ada buat dia.bahkan dia bilang sahabat adalah segalanya sampai kapanpun dan setelah dia punya pasangan apa coba jadinya?dia jadi lupa men sama sahabatnya Oh My…knp gue jd emosi bgini ya-___-!! Ok gmn gue ga emosi,mana gitu kata2 puitisnya dia yg blg “sahabat adalah segalanya sampai kapanpun,bahkan sampe mati sekalipun” anjir itu menurut gue BULLSHIT bgt men.
Gue pernah baca quote yg isinya begini “…………………………………………….” ah gue lupa,ok just forget it.wow wow tenang,kalian jgn sewot gitu dong :D  Intinya nih sobat *kaya koki pintar* jangan sampe lo lupain sahabat2 lo demi org yg belum tentu ada di saat lo jatuh,terpuruk,sedih,susah apapun itu yg buat lo sedih.lo harus slalu inget “SAHABAT” dalam benak lo,walupun kadang sahabat ga semuanya baik..tp sahabat itu paling hebat :) i admit it,sahabat itu super kya Mario Teguh men LOL.
  Singkat cerita/curhatan/saran/amanah/wasaqonah/wajaalanah *halah apa ini* yaaa ini sih iseng2 gue aja sambil ngisi waktu kosong *kaya biasanya sibuk aja*,nahh tp jangan lupa jg yah buat baca “story si titin part 1&2* :) tunggu lanjutan ceritanya <3
   PEACE,LOVE AND GAUL :) see yaa<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar