Rabu, 28 November 2012

TEAM BENJAMIN

alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :p


oh my!!!!!!!!!!!!! kalian tau ini siapa?kalian tau?coba tebak........

ok deh gue kasih tau,dia adalah RAMI MALEK :)) GANTENGGGGGGGGGGGGG bgt kannnnnnnnnnnnnnnn haha :D *agak lebay kalo nemu org ganteng*
kalo kalian udh nnton Breaking Dawn Part2 kalian pasti tau dia,yaaa walaupun dia udh main film sebelum BDP2 sih.

tp gue bisa tebak kalian baru liat dia di BDP2 :P hihihi...
Well,di BDP2 dia berperan sbagai BENJAMIN :) kekuatannya gileeeee,dia bisa ngendaliin unsur2 (bumi,udara,air & api) , dia jg vampire yg bersedia bantuin Cullen Family buat ngelawan Volturi :) *udah ganteng baik lagi ya*

dia juga punya senyuman yg manis bgt wuaaaaaaaaa :D trs dia jg bisa dibilang penyelamat di pertarungan antara Volturi dan Cullens.pokonya Rami T.O.P B.G.T dechhh LOL 

ya udah pasti lah selain #TeamCullens gue jg #TeamBenjamin  #TeamJacob dan gue jg suka sama Zafrina,Kate & Vladimir.Mereka semua ciamik bgt :)
k buat kalian yg blm nnton BDP2 nyesel bgt deh pasti,di film itu ENDINGNYA mantep+keren bgt.

kalo kalian mau tau lebih lengkap tentang dia,search aja di google ya haha :D gue cuma singkatnya aja,bagi2 info walaupun sedikit :) k bye<3








Tidak ada komentar:

Posting Komentar