Rabu, 07 November 2012

Tempat terindah di Dunia

guys,di dunia ini banyak banget tempat2 indah,tapi kamu tau ga tempat2 mana aja yg punya julukan "TEMPAT TERINDAH DI DUNIA" ? kalo kamu blm tau dan pengen tau,langsung aja di simak ya :)

1) Santorini, Yunani

Santorini merupakan pulau yang memiliki luas wilayah 73 km² dan populasi 13.600 jiwa pada tahun 2001.Santorini terkenal karna sektor pariwisatanya dan industri wine-nya.Santorini jg sering dipake buat shooting film karna keramahan penduduk sekitar dan suasananya yg tenang 


2) Bali,Indonesia

Siapa yg gatau Bali?pulau yg terletak di Indonesia ini emg layak di acungi jempol.gak cuma karna pantainya aja yg indah,tp bali jg punya banyak candi-candi dan hamparan sawah yg indah.gak heran banyak turis asing yg dateng ke bali :) Proud to be indonesian!


3) Cape Breton, Kanada

Kepulauan yang terletak di propinsi Nova Scotia, Kanada ini memiliki pantai yang cenderung sejuk karena posisinya lebih didominasi oleh pegunungan. Diperkaya dengan budaya musik Celtic Folk khas penduduk sekitar.


4) Boracay, Filipina

Pantai Boracay telah menerima banyak penghargaan dari banyak majalah travel akan keindahan panoramanya hingga industri perhotelannya yang berkonsep alami. Terletak di bagian selatan Manila dan mulai ramai dikunjungi di Asia setelah Bali.


5) Galapagos


Dengan populasi 23 ribu orang, pulau ini masih tergabung dalam Ekuador. Keindahan taman nasional hingga pantai yang dulu menjadi persinggahan para bajak laut juga menyimpan banyak misteri bagi para turis.



nahhh itu beberapa tempat yg dijuluki sebagai tempat terindah di dunia,semoga kita bisa visit ke tempat-tempat itu ya guys :) amin. ok sampe sini dulu yaa ..
keep PEACE,LOVE and GAUL :) see yaa<3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar